Supriyadi ajak para Guru Se Kota Semarang untuk berwirausaha

image

SEMARANG, Warta Nasional — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi, S.Sos mengajak kepada masyarakat kota Semarang terutama Guru-Guru SD, SMP, SMA se-Kota Semarang untuk tidak takut dalam memulai berwirausaha.

“Jangan pernah takut untuk memulai berwirausaha, yang terpenting dalam berwirausaha adalah niat diri kita sendiri untuk membangun sebuah usaha,” kata H. Supriyadi, S.Sos saat menjadi narasumber di Semarang Mengajar, di Aula Gedung B Dinas Pendidikan Kota Semarang, Selasa (25/7/2017).

Supriyadi, mengungkapkan dalam berwirausaha itu yakni kemampuan seseorang dalam menggali potensi dalam mengenali faktor-faktor produksi dan meghasilkan barang dan jasa.

“Wirausaha bisa disebut sebagai sikap seseorang untuk memulai suatu bisnis atau yang bisa membaca suatu peluang untuk menjalankan bisnis,” ujar Politikus PDI Perjuangan itu.

Lanjut Supriyadi mencontohkan, ketika kita keluar rumah saja sudah ada yang berwirausaha, contohnya angkringan, kita bisa saja ikut andil untuk memberi stok nasi, gorengan, makanan kecilnya.

“Jangan pernah takut dengan modal atau takut bangkrut. Karena jika niat sudah ada, apa saja pasti ada jalannya,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan wartanasional.com, acara tersebut dihadiri Gunawan Wicaksono yang selaku Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, dan sebagai narasumber Yuyun Triastuti dan Tri Rittagung Diana serta sebagai peserta Guru-Guru SD, SMP, SMA se-Kota Semarang.  (WN-025)

Editor : Annisa

 

Sumber : wartanasional.com

Tue, 25 Jul 2017 @20:37

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Welcome
image

H. Supriyadi S.Sos

0817240442


priyadi.pdip@gmail.com
prie_erowati@yahoo.co.id
@lek_dithok
Ketua DPRD Kota Semarang
DPC PDI Perjuangan Kota Semarang
image

Situs Resmi DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

Genta Suara Revolusi
image

Genta Suara Revolusi

Artikel Terbaru
GALERI FOTO
image

Galeri Foto

 

VISITOR

widgeo.net

Komentar Terbaru

Copyright © 2019 architong@multiusaha.com · All Rights Reserved