Pimpin PSSI, Supriyadi Tak Mau Bergantung APBD

SEMARANG - Nama Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua Umum PSSI Kota Semarang. Dia pun siap maju bila memang mendapatkan amanah dari para pemilik suara, dalam hal ini 25 perkumpulan sepak bola (PS).

Dia pun sadar, dana untuk mengelola sebuah sepak bola tidaklah kecil. Karena, saat terpilih, dia tidak akan mengandalkan sepenuhnya dari APBD Pemerintah Kota Semarang. Tidak menutup kemungkinan akan merogoh kantungnya sendiri agar sepak bola Kota Semarang tetap eksis. “Sebenarnya, sudah beberapa klub (PS) meminta saya untuk maju menjadi Ketua Umum PSSI Kota Semarang. Kalau memang ini amanah, tentunya harus dilaksanakan, ini sebuah tanggung jawab. Saya akan mengelola secara profesional, transparan dan akuntabel,” sambung Supriyadi, Senin (17/8).

Dia pun siap berkoordinasi dengan PSIS yang merupakan tim sepak bola kebanggan warga Kota Semarang. Menurutnya, kelak, PSIS harus memperdayakan bibit-bibit pemain dari Ascab PSSI Kota Semarang. Hal itu akan mendorong perkembangan sepak bola Kota Lunpia.

Namun demikian, Supriyadi tidak menampik bahwa saat ini dirinya telah memimpin beberapa cabang olahraga dan organisasi. Di antaranya, Ketua Umum Pertina Kota Semarang, Ketua Umum Perpani Kota Semarang dan Ketua Umum Porlasi Kota Semarang, serta menjadi Ketua Paguyuban Pengemudi Karangayu-Penggaron (PPKP) Perjuangan. Namun, hal itu bukan masalah besar baginya.

Politisi dari PDIP tersebut memang sudah jatuh cinta dengan olahraga. Dia pun berharap agar olahraga di Kota Semarang terus berjaya dan dapat terus mempertahankan gelar juara umum pada pesta olahraga empat tahunan Jateng, Porprov. “Nanti akan dilihat aturannya terlebih dulu, diperbolehkan atau tidak. Kalau diperbolehkan, ya saya akan maju. Pada prinsipnya, saya hanya ingin memajukan olahraga di Kota Semarang. Karenanya, seluruh stakeholder harus tetap solid,” tandasnya.

Sumber:

www.suaramerdeka.com

Fri, 11 Mar 2016 @20:34

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Welcome
image

H. Supriyadi S.Sos

0817240442


priyadi.pdip@gmail.com
prie_erowati@yahoo.co.id
@lek_dithok
Ketua DPRD Kota Semarang
DPC PDI Perjuangan Kota Semarang
image

Situs Resmi DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

Genta Suara Revolusi
image

Genta Suara Revolusi

Artikel Terbaru
GALERI FOTO
image

Galeri Foto

 

VISITOR

widgeo.net

Komentar Terbaru

Copyright © 2019 architong@multiusaha.com · All Rights Reserved